Achmad Hidayat bersama Kader PDIP Krembangan dan Simokerto Sosialisasikan Ganjar Capres 2024

Achmad Hidayat bersama Kader PDIP Krembangan dan Simokerto Sosialisasikan Ganjar Capres 2024

Surabaya, Respublika – Jalankan Instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri, Kader Banteng di Kecamatan Krembangan dan Simokerto blusukan ke kampung – kampung sembari mensosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024, Sabtu (19/08/2023).

Bersamaan dengan itu juga dibagikan ratusan Bubur Merah Putih yang dimasak secara bergotong – royong oleh Ibu – ibu Pengurus dan Kader PDI Perjuangan.

Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Achmad Hidayat menyampaikan, blusukan dengan membagikan Bubur Merah Putih adalah wujud syukur atas kemerdekaan Republik Indonesia yang telah mencapai usia 78 Tahun.

” Selain itu juga terdapat harapan agar transisi kepemimpinan dari Presiden yang ketujuh menuju yang kedelapan bisa mewujudkan keadilan sosial bagi rakyat indonesia dengan terpilihnya mas Ganjar Pranowo,” ujar Achmad Hidayat kepada wartawan di Surabaya, Sabtu (19/08/2023).

Dirinya menceritakan bahwa bubut merah putih merupakan simbol Pengharapan , keselamatan dan kebersamaan . Sebagai makanan rakyat tentu memberikan spirit bagi kader PDI Perjuangan serta masyarakat sekitar.

Sementara Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Krembangan, Hariaji menyampaikan pembagian stiker Ganjar Pranowo dilakukan di lima kelurahan dan dimulai dari wilayah Krembangan selatan.

“ Segenap kader PDI Perjuangan mulai PAC , Ranting dan Anak Ranting Solid untuk memenangkan Ganjar Pranowo hingga menambah kursi legislatif pada pemilu 2024”, kata Hariajii

Di Kecamatan Simokerto dimulai dari Kelurahan Tambakrejo dengan membagi Bubur Merah Putih oleh Ranting dan PAC PDI Perjuangan Simokerto.

” Segenap kader keluar masuk kampung dengan semangat , berbekal keyakinan serta optimisme menyongsong Hattrick 2024,” Pungkas Didik Suhartono Wakil Ketua PAC PDIP Simokerto. (trs)