Wasek DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Achmad Hidayat Hadiahkan Sepeda Listrik ‘Merah’ untuk Jalan Sehat Warga Mojo Kecamatan Gubeng

Wasek DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Achmad Hidayat Hadiahkan Sepeda Listrik ‘Merah’ untuk Jalan Sehat Warga Mojo Kecamatan Gubeng

Surabaya, newrespublika – Jalan sehat yang digelar oleh Rukun Warga V Kelurahan Mojo , Kecamatan Gubeng diikuti secara meriah oleh warga . deretan pelaku UMKM menjajakan dagangannya di sekitar lapangan lokasi kegiatan.

Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Surabaya Achmad Hidayat yang turut hadir dalam jalan sehat tersebut memberikan Sepeda Listrik berwarna ‘Merah’ sebagai hadiah utama.

” Nasionalis dan berani, kita bersama warga di kelurahan Mojo memiliki visi yang sama untuk kebaikan masyarakat . Kebersamaan dalam kesederhanaan ini harus terjaga selamanya,” kata Achmad Hidayat di Surabaya, Senin (28/08/2023).

Dirinya mengapresiasi Jalan Sehat yang diadakan warga Mojo, meskipun mudah dan sederhana, ia menilai olahraga jalan sehat bisa menjadi upaya partai untuk terus mengajak masyarakat untuk selalu terbiasa menerapkan pola hidup sehat.

” Kegiatan Jalan sehat ini dilakukan untuk menyemarakkan peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 78 Tahun , pekerjaan rumah kita semua memastikan warga merdeka dari kemiskinan melalui pendidikan dan kesehatan,” tegas Achmad Hidayat yang juga Wakil Kepala Badan Pemenengan Pemilu Kota Surabaya.

Sementara itu, Bedjo utomo Ketua RW V Kelurahan Mojo mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wakil Sekretaris DPC PDIP Surabaya serta turut andil dalam memeriahkan semarak peringatan kemerdekaan ke – 78 Tahun.

Tak lupa, Achmad juga mengungkapkan rasa bangganya kepada semangat Gotong – Royong warga mojo . Serta ucapan terimakasih atas seluruh partisipasi masyarakat dalam acara jalan sehat ini. (trs)