Ayo Datang ke Jatim Fest 2023 di Jatim Expo, Catat Tanggalnya

Surabaya, respublikanews – Jatim Fest 2023 ajang pameran, pesta belanja, hiburan dan rekreasi rakyat Jawa Timur, Jatim Fest 2023 akan digelar pada 4 – 8 Oktober 2023 di gedung Jatim Expo Jl. A Yani Surabaya.

Even ini menyuguhkan berbagai acara menarik yang sayang sekali untuk dilewatkan.

Project Manager PT. Debindo Mitra Tama selaku penyelenggara Jatim Fest 2023, Amir Alkatiri mengatakan, Jatim Fest 2023 ini akan diikuti 130 instansi yang menempati 180 stand. Akan tersedia berbagai macam produk seperti makanan, fashion, elektronik, peralatan rumah tangga dan masih banyak lagi.

Juga akan ada panggung hiburan yang diisi oleh berbagai musisi, seperti Bagindas, Coldiac dan Star and Rabbit.

” Jdi nanti selain pameran berbagai macam produk akan ada panggung hiburan dan konser musik yang menghibur para pengunjung,” jelas Project Manager Debindo, Amir Alkatiri usai Technical Meeting di Artotel TS Suite Surabaya, Kamis (21/09/2023).

Ia menjelaskan, agar dapat menarik banyak pengunjung, kata Amir, pihak penyelenggara akan memberikan sentuhan dengan tema yang berbeda di setiap harinya.

Tema ini terdiri dari pendidikan, religi, budaya dan hiburan. Nantinya Jatim Fest akan diisi dengan berbagai even pendukung sesuai dengan tema yang diterapkan di hari penyelenggaraan.

“Kita telah menyediakan berbagai tema, seperti Rabu temanya pendidikan, Kamis nanti religi, Jumat ada kebudayaan, dan Sabtu-Minggu hiburan dengan konser musik,” kata Amir.

Diharapkan dengan adanya acara ini dapat mendongkrak perekonomian bagi para pelaku dunia usaha, khususnya para peserta pameran. Debindo selaku penyelenggara menargetkan jumlah pengunjung sebanyak 25 ribu orang dan transaksi sebesar Rp 10 miliar untuk 5 hari gelaran.

“Kami berharap ada dampak ekonomi yang dirasakan oleh para peserta terutama teman-teman UMKM. Oleh sebab itu kami berikan promo khusus untuk menarik pembeli dan memperbanyak transaksi,” pungkas Amir. (trs)