Jadi Jujukan Mahasiswa Pascasarjana University Of Sydney, Wasek PDI Perjuangan Kota Surabaya: Modern dan Terbuka untuk Anak Muda

Jadi Jujukan Mahasiswa Pascasarjana University Of Sydney, Wasek PDI Perjuangan Kota Surabaya: Modern dan Terbuka untuk Anak Muda

Surabaya, newrespublika – Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Surabaya menjadi salah satu Narasumber Penelitian oleh Salah Satu Mahasiswa S3 The University Of Sydney Lucky Sandra Amalia.

Kajian Penelitian Mengangkat topik upaya – upaya Partai Politik di Indonesia untuk mengangkat basis pemilih di Jawa Timur.

Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Surabaya, Achmad Hidayat menyampaikan Kantor Partai terbuka untuk berpartisipasi dalam kemajuan Riset dan Inovasi.

” Kepemimpinan Ketua Adi Sutarwijono mendorong kami terbuka terhadap Riset , inovasi dan kalangan muda sehingga kita juga mendapatkan hal – hal baru seiring dengan perkembangan zaman,”  ujar Achmad Hidayat di Surabaya, Senin (13/11/2023).

Dirinya menyampaikan, bahwa untuk memperkuat basis di Kota Surabaya, Kesolidan Struktur Partai menjadi kunci selain itu tata kelola kepartaian yang modern serya mengedepankan gotong – royong menjadi kultur khas Partai Banteng Moncong Putih.

” Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri memberikan kami pembelajaran bahwa berpolitik itu memikirkan keberlangsungan kehidupan , kemajuan pendidikan hingga urusan pangan,” tegas Politisi Muda PDI Pejuangan Kota Surabaya Tersebut.

Dalam wawancara penelitian itu dirinya juga memaparkan sejumlah tata kelola Administrasi Kepartaian yang didorong berkolaborasi dengan teknologi, hingga Pendidikan Kader dan Kerja – Kerja Kerakyatan di masyarakat yang dilakukan oleh PDI Perjuangan.

“ Membangun Bounding dengan Rakyat , terus turun membersamai rakyat adalah kunci PDI Perjuangan selalu dihati rakyat,” pungkas Achmad Hidayat. (trs)