Perindo Jatim Serahkan Laporan SIKADEKA ke KPU

Perindo Jatim Serahkan Laporan SIKADEKA ke KPU

Surabaya, newrespublika – Partai Perindo Jawa Timur datang ke KPU Jatim jalan Raya Tenggilis untuk menyerahkan laporan SIKADEKA (sistem informasi kampanye dan laporan dana kampanye) sebagaimana aturan dalam PKPU.

Penyerahan SIKADEKA partai Perindo Jatim dilakukan oleh Wakil ketua DPW Partai Perindo Jatim Moh. Badaruddin pada hari Sabtu, (25/11/2023).

Kedatangan Wakil Ketua DPW Perindo Jatim di sambut oleh petugas KPU Jatim Ibu Anny dan Komisioner KPU Jatim Gogot Cahyo Baskoro.

” Alhamdulillah, partai Perindo bisa menyelesaikan apa yang menjadi syarat dan ketentuan yang tertuang dalam PKPU untuk penyerahan dokumen sistem informasi kampanye dan laporan dana kampanye,” ujar Moh. Badaruddin kepada wartawan di Surabaya, Sabtu (25/11/2023).

Ia menjelaskan, dokumen yang kita serahkan hari ini berupa laporan awal kampanye dan laporan dana kampanye, serta akun media sosial.

” Setelah di serahkan kemudian di periksa kelengkapan berkas dan data sudah di upload di SIKADEKA (sistem informasi kampanye dan laporan dana kampanye) partai Perindo oleh petugas KPU dan dinyatakan lengkap,” tutur Cak Badar biasa dipanggil.

Inshaallah, kata Cak Badar, Partai Perindo Jatim dan seluruh caleg DPRD provinsi dan kota kabupaten se Jatim akan melakukan kampanye mulai tanggal (28/11/2023) sesuai ketentuan KPU, lanjut Cak Badar yang juga menjabat sebagai wakil ketua TPD (tim pemenangan daerah) capres Cawapres Ganjar Pranowo – Machfud MD.

” Saya mohon doanya masyarakat Surabaya dan jawa Timur, Semoga partai Perindo Jatim dan partai Perindo di seluruh kabupaten dan kota se Jatim bisa mendapatkan kursi di pemilu legislatif 2024 dan lolos parlementary Threshold 4%,” pungkas Cak Badar yang menjabat sebagai direktur eksekutif CDEP (Center Development of Economic and Politics). ( trs)