Achmad Hidayat Kampanyekan Ganjar – Mahfud Door to Door di Perkampungan Padat Penduduk

Achmad Hidayat Kampanyekan Ganjar – Mahfud Door to Door di Perkampungan Padat Penduduk

Surabaya, newrespublika – DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya langsung menggebrak pada hari pertama kampanye Pemilu, Selasa 28 Nopember 2023. Kader-kader banteng bergerak di berbagai kampung.

Mulai pasang alat peraga kampanye (APK), gerakan door to door, hingga pertemuan tatap muka dengan warga masyarakat.

Sesuai dengan Arahan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Adi Sutarwijono agar kader – kader partai berlambang banteng moncong putih bergerak turun di tengah masyarakat.

Di Wilayah Dapil I Meliputi Kecamatan Krembangan , Tegalsari , Bubutan , Simokerto , Genteng dan Gubeng sejumlah kader PDIP bergerak secara masif untuk mengkampanyekan Ganjar – Mahfud serta PDI Perjuangan.

Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Surabaya Achmad Hidayat menggelar penempelan Stiker “Ganjar Pranowo – Mahfud MD” di Sejumlah Kampung Padat Penduduk.

” Kami bergerak bersama Struktur Partai , Kader dan Simpatisan untuk mengkampanyekan Ganjar – Mahfud sebagai Calon Presiden Pilihan Rakyat,” ujar Achmad Hidayat di Surabaya, Selasa (28/11/2023).

Dirinya menyampaikan kemenangan PDI Perjuangan akan lebih memperkuat akses masyarakat terhadap Terselenggaranya Pendidikan dan Kesehatan Gratis hingga menjaga proses demokrasi agar kedaulatan tetap ditangan rakyat.

” Proses Demokrasi ini kita lalui sebagai ajang mencurahkan gagasan dan energi untuk mewujudkan keadilan sosial bagi rakyat , Selama ini terbukti kemenangan PDI Perjuangan akan membawa manfaat bagi rakyat,” tegas Achmad Hidayat.

Dalam Kampanye itu disertai dengan pembagian Stiker Ganjar – Mahfud dan Alat Peraga Kampanye Calon Legislatif sesuai dengan ketentuan Penyelenggaraan Pemilu yang berlaku.

“ Saya melihat Masyarakat antusias dengan kehadiran kader – Kader PDI Perjuangan yang turun langsung menyapa rakyat,” pungkasnya. (trs)