DPC Partai Demokrat Kota Surabaya Optimis Menang Pemilu dan Pilpres 2024

DPC Partai Demokrat Kota Surabaya Optimis Menang Pemilu dan Pilpres 2024

Surabaya, newrespublika – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Surabaya optimis menang pada pemilu, pemilihan legislatif (pileg), dan Pilpres tanggal 14 Februari 2024.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Surabaya, H. Junaedi mengatakan, seluruh mesin partai mulai tingkat ranting, PAC, relawan, kencang bergerak menangkan Partai Demokrat di Surabaya, sekaligus Capres Prabowo – Gibran.

“ Target 10 kursi di DPRD Kota Surabaya harus kita penuhi, dan semua bergerak seirama mulai ranting, PAC, termasuk relawan.” ujar Junaedi kepada wartawan disela acara Turnamen Catur di Kantor DPC Partai Demokrat Kota Surabaya, Sabtu (30/12/2023).

Ia menjelaskan, Partai Demokrat harus bisa kembali memimpin kemenangan di Kota Surabaya, terlebih dengan mengusung Capres Prabowo-Gibran tokoh muda, dirinya optimis suara Partai Demokrat pada pemilu 2024 naik tajam.

Dirinya menegaskan, sosok Capres Prabowo Subianto yang memiliki leadership, kepemimpinan bangsa, dan seorang yang tegas dalam memimpin, serta di level internasional Pak Prabowo juga banyak dikenal.

“ Sehingga saatnya Pak Prabowo memimpin negara yang kita cintai ini.” ungkap Junaedi.

Ia kembali mengatakan, elektabilitas Capres Prabowo terus naik dari berbagai survei lembaga survei nasional. Apalagi digandengkan dengan Mas Gibran yang merupakan tokoh muda, milenial, dan memiliki intelektual tinggi hal ini bisa mendongrak suara Capres Prabowo Subianto.

Kita tahu yang kemarin debat Cawapres, jelas Junaedi, Mas Gibran jelas menguasai materi, menguasai panggung debat, jelas sangat teruji calon kepemimpinan untuk memimpin bangsa ini bersama Pak Prabowo.

“ Pilpres Capres-Cawapres Prabowo-Gibran wajib menang, dan Partai Demokrat di Surabaya juga wajib menang saat pemilu 2024.” pungkasnya . (trs)