Dihadapan Puluhan Nelayan Bulak Kenjeran, Abdul Ghoni Mukhlas Niam Sosialisasikan Program Ganjar-Mahfud

Dihadapan Puluhan Nelayan Bulak Kenjeran, Abdul Ghoni Mukhlas Niam Sosialisasikan Program Ganjar-Mahfud

Surabaya, newrespublika – Caleg incumbent PDI Perjuangan nomor urut 4 Dapil 3 Abdul Ghoni Mukhlas Ni’am alias cak Ghoni melakukan pertemuan dengan puluhan nelayan asli Kecamatan Bulak, di kawasan Nambangan, pada Selasa malam (16/01/2024).

Pada pertemuan terbatas itu, Cak Ghoni sapaan Abdul Ghoni Mukhlas Ni’am sekaligus mensosialisasikan program Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud.

“Jadi saya melanjutkan silaturahmi untuk pemantapan kemenangan sekaligus sosialisasi program Ganjar-Mahfud,” ujar Abdul Ghoni kepada wartawan di Surabaya, Selasa (16/01/2024).

Ia menambahkan, tadi menarik biasanya itu bapak-bapak yang hadir, ternyata ibu-ibu nelayan juga hadir, jadi saya juga sempat kaget.

Terhadap hal itu, Cak Ghoni mengaku terharu kehadirannya disambut antusias nelayan asli Bulak dengan keluarganya.

Ini beber Cak Ghoni menunjukkan betapa bahagianya mereka bisa membangun biduk rumah tangga yang harmonis.

Sekaligus urai Cak Ghoni menggambarkan seorang pemimpin membutuhkan pasangan yang lengkap seperti capres Ganjar Pranowo yang didampingi oleh cawapres Mahfud MD.

“Kita bisa melihat bagaimana seorang ibu nelayan ketika bapaknya mencari ikan itu tidak ditaruh lagi di rumah, kemudian diolah oleh ibu nelayan, kerja kolektif ini selalu didengungkan oleh nelayan,” kata Cak Ghoni.

Di samping itu tutur Cak Ghoni, nelayan juga berharap pendidikan anak-anak mereka diperhatikan oleh pemerintah.

Maka dari itu, Cak Ghoni mendorong generasi selanjutnya bisa menjadi nelayan muda yang memiliki kompotensi luar biasa, tidak lagi menggunakan alat tangkap tradisional.

Namun, kata Cak Ghoni bisa memanfaatkan teknologi yang modern ditopang dengan pendidikan yang tinggi.

“Makanya saya sepakat dengan program Pak Ganjar-Mahfud satu keluarga satu satu sarjana, mudah-mudahan di wilayah kita ini bisa terwujud,” pungkasnya. (trs)