Ada Warkop dan Hanoman di TPS24 Citraland Cluster Raffles Garden

Ada Warkop dan Hanoman di TPS24 Citraland Cluster Raffles Garden

Surabaya, newrespublika – Warga di cluster Raffles Garden Citraland Surabaya antusiasme berbondong-bondong mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS)24 Jeruk, untuk menggunakan hak pilihnya mencoblos surat suara pemilu 2024.

Antusiasme warga Citraland di Cluster Raffles Garden mendatangi TPS, ternyata TPS ini unik dan berbeda dari TPS-TPS lainnya.

Ketua TPS24 Jeruk, Steinliy mengatakan, dengan konsep warung kopi (Warkop) ternyata mampu membuat warga masyarakat datang ke TPS24 untuk mencoblos surat suara pemilu 2024.

“ TPS unik dengan konsep warung kopi dan indomie terletak di TPS 24 Jeruk Cluster Raffles Garden Citraland,” ujar Stainley kepada wartawan di Citraland Surabaya, Rabu (14/02/2024).

Ia menambahkan, TPS unik ini bertujuan memeriahkan pesta demokrasi dan juga mengguyubkan warga disini.

“ Animo warga untuk datang ke TPS sangat tinggi sejak pagi,” kata ketua RT 03 raffles garden citraland surabaya, Steinly Suwanto Putra yang juga ketua TPS24.

Steinly menerangkan, warga yang datang dapat menikmati hidangan mie instan dan kopi serta kue kue sambil menunggu dipanggil.

“ KPPS yang bertugas juga all out dengan menggunakan kostum tradisional jawa dan ada 1 orang dengan kostum hanoman. Banyak warga yang antusias untuk berfoto bersama hanoman,” pungkasnya. (trs)