Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, Cak Ji: Momentum Rajut Persatuan dan Gotong Royong

Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, Cak Ji: Momentum Rajut Persatuan dan Gotong Royong

Surabaya, newrespublika – Wakil Walikota Surabaya Armuji memberikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah kepada seluruh warga kota Surabaya.

Cak ji mengajak agar seluruh masyarakat menjadikan momen lebaran ini untuk saling memaafkan , merajut persatuan dan memperkokoh semangat Gotong – Royong.

” Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah , Mohon Maaf Lahir dan Batin,” Ujar Cak Ji, Rabu (10/04/2024).

Tidak hanya itu, Cak Ji turut mendokan seluruh warga kota surabaya bisa mendapatkan berkah dari hari kemenangan dengan menjaga kerukunan , persatuan , serta saling memaafkan satu sama lain.

” Saya juga menyampaikan apresiasi setinggi – tingginya kepada Petugas Lapangan yang masih bertugas hingga momen lebaran , mulai satgas penyapuan , Satpol PP , Badan Penanggulangan Bencana , Pemadam Kebakaran , Petugas Medis . Inshaallah menjadi berkah bagi Surabaya,” tegas Cak Ji.

Ia juga berharap agar bagi warga yang menjalankan mudik bisa tetap hati – hati dan waspada dalam perjalanan sehingga bisa bersilaturahim dengan keluarga serta kembali ke kota Tercinta.

Sebelumnya, Pemerintah melalui Kementerian Agama (Kemenag) RI menyatakan bahwa Hari Raya Idul Fitri atau 1 Syawal 1445 H jatuh pada Rabu 10 April 2024. (trs)