Kompak Eri – Armuji hadiri Paripurna DPRD Kota Surabaya

Kompak Eri – Armuji hadiri Paripurna DPRD Kota Surabaya

Surabaya, newrespublika – Walikota Surabaya Eri Cahyadi dan Wawali Armuji atau Cakji hadir dalam sidang Paripurna DPRD Surabaya, di ruang utama lantai III, pada Senin (22/4).

Paripurna tersebut membahas sejumlah agenda diantaranya Raperda tentang Perusahaan Daerah Air Minum , Mendengarkan Pendapat Akhir Fraksi – Fraksi Terkait Raperda Percepatan Penanggulangan Kemiskinan dan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Walikota Tahun 2023.

Wakil Walikota Surabaya Armuji menyampaikan bahwa itu bukan merupakan hal baru dalam penyelenggaraan pemerintahan di Kota Surabaya.

“ loh wis biasa rek , bagi tugas dan selalu koordinasi . Kadang aku nak lapangan , pak wali mimpin rapat sing penting kabeh gawe warga surabaya,” kata Armuji.

Dirinya juga menyampaikan bahwa komunikasi selalu terjalin dalam membagi tugas di lingkungan pemerintah kota surabaya . Sejak awal pemerintah kota surabaya selalu berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk melayani warga kota .

” Kuncinya saling percaya dan juga sadar akan tanggung jawabnya masing – masing , sekarang kita fokus mengerjakan pekerjaan rumah yang belum tuntas seperti pembangunan saluran penanggulangan banjir di perkampungan,” tegas Cak ji.

Disinggung mengenai Pemilu Kepala Daerah yang akan dilakukan pada bulan November 2024 , ia bersama Eri Cahyadi masih fokus bekerja . Tidak menutup kemungkinan juga terus menjalin komunikasi dengan sejumlah Partai Politik maupun kalangan masyarakat. (trs)