Bertemu Konjen Tiongkok, Cak Ji Harap Bisa Saling Menguatkan dalam Pembangunan

Bertemu Konjen Tiongkok, Cak Ji Harap Bisa Saling Menguatkan dalam Pembangunan

Surabaya, newrespublika – Pemerintah Kota Surabaya bertemu dengan delegasi Konjen Tiongkok yang di pimpin oleh mr xu yong (Consul General of People’s Republic of Tiongkok) dalam rangka peringatan HJKS ke 731 atas kontribusi dalam memfasilitasi hubungan kerjasama surabaya dengan Tiongkok.

Mewakili Pemerintah Kota Surabaya Dipimpin oleh Wakil Walikota Armuji , Sekretaris Daerah Ikhsan , Bagian Hukum dan Sejumlah OPD bertempat di Rumah Dinas Walikota Jalan Sedap Malam Pada hari Senin (1/7).

Wakil Walikota Surabaya Armuji  menyampaikan rasa bangga dan ucapan terimakasih setinggi – tingginya atas kerjasama diberbagai bidang yang telah berjalan hingga saat ini.

“ Pemerintah Kota Surabaya berharap kerjasama bersama Tiongkok yang dijembatani mr xu yong sebagai Konsul jenderal akan semakin erat dan kuat guna memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujar Armuji, Senin (01/07/2024).

Dirinya menceritakan saat ini hubungan kerjasama yang telah dilakukan adalah pada bidang ekonomi , pendidikan , budaya dan olahraga . Cak Ji juga menegaskan bahwa pembangunan kota Surabaya tidak bisa lepas dari andil berbagai pihak.

“ Semangat Kebersamaan kita kedepankan , yang terpenting adalah kesejahteraan rakyat . Itu bisa terwujud kalau kita bisa bergerak beriringan,” tegas Cak Ji.

Ia juga menyampaikan salam hangat dari Walikota Surabaya Eri Cahyadi yang belum sempat hadir karena ada sejumlah agenda yang tidak bisa ditinggalkan. (trs)