Tiga Anggota Dewan dari PPP Surabaya Dilantik, Muhaimin: Gass Pool PPP 

Tiga Anggota Dewan dari PPP Surabaya Dilantik, Muhaimin: Gass Pool PPP 

Surabaya, newrespublika – Tiga anggota DPRD Kota Surabaya dari PPP untuk periode 2024-2029 hasil pemilu Februari 2024, Sabtu pagi (24/08/24) dilantik melalui sidang paripurna DPRD Kota Surabaya 

Plt. Ketua DPC PPP Kota Surabaya, Muhaimin mengatakan, dalam pemilu, pileg 2024 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Surabaya alhamdulliah meraih tiga kursi di DPRD Kota Surabaya.

“ Perolehan suara PPP di Pemilu 2024 ini sangat fantastis, untuk itu kita Gass Pool kedepannya bersama warga masyarakat untuk tetap pilih PPP,” ujar Muhaimin kepada wartawan di Kantor DPC PPP Kota Surabaya Jl. Adityawarman, Sabtu (24/08/24).

Ia menjelaskan, ada tiga caleg PPP pada pemilihan legislatif bulan Februari 2024 yang lolos ke gedung dewan yaitu, Buchori Imron, Muhaimin, dan Agus Mashuri.

Muhaimin menerangkan, Buchori Imron caleg dari Dapil 2 Surabaya meraih 13.268 suara, Agus Mashuri dari Dapil 5 Surabaya meraih 11.460 suara, dan saya sendiri di Dapil 3 Surabaya meraih 6.156 suara. 

Dirinya menambahkan, perolehan tiga kursi PPP di DPRD Kota Surabaya jangan sampai kita terbuai dengan puja-pujian. Sebaliknya, kita bersama kader PPP tetap berjuang bersama warga masyarakat agar di pemilu berikutnya kursi PPP terus tambah sehigga bisa satu fraksi di dewan.

“ Terus terang saja kami tetap bersyukur pada Allah SWT karena di beri tiga kursi di DPRD Kota Surabaya. Mudah-Mudahan mendapatkan keberkahan di semua penggerak-penggerak partai berlambah Ka’bah di Surabaya ini,” tutur Muhaimin.

Ia kembali mengatakan, untuk posisi tiga anggota dewan dari PPP yang baru dilantik tentu tahu diri akan ditempatkan di komisi-komisi apa di dewan. 

“ Yang pasti tugas di Komisi-Komisi DPRD Kota Surabaya adalah untuk merubah kebaikan-kebaikan bagi warga masyarakat,” ungkapnya.

Sementara Agus Mashuri menambahkab, dirinya bersyukur bisa lolos ke DPRD Kota Surabaya berkat dukungan dan kepercayaan pemilih dalam hal ini warga masyarakat yang telah memilihnya saat Pileg lalu.

“ Bismimallah Mas, smoga amanah rakyat ini saya pegang teguh berjuang di gedung dewan untuk menyerap aspirasi warga Kota Surabaya, demi kebaikan warga masyarakat,” tutup Agus Mashuri. (trs)