Partai Non Parlemen Deklarasi Eri-Armuji Cawali dan Cawawali Surabaya

Partai Non Parlemen Deklarasi Eri-Armuji Cawali dan Cawawali Surabaya

Surabaya, newrespublika – Delapan partai politik non parlemen di DPRD Kota Surabaya mendukung dan mendeklarasikan paslon Eri Cahyadi dan Armuji sebagai Cawali dan Cawawali Surabaya di Pilwali 2024.

Delapan partai non parlemen tersebut yaitu, Hanura, Perindo, Garuda, Partai Ummat, Partai Buruh, PBB, Geloran, ditambah PDIP partai terbesar di parlemen Surabaya.

Jubir Partai Non Parlemen yang juga Ketua DPC Partai Hanura Kota Surabaya, Edy Rahmat mengatakan, selain kita sudsh saling kenal lama, dukungan terhadap Eri-Armuji di Pilwali 2024 karena kami melihat track record yang selamai ini cukup baik dalam memimpin kota Surabaya. 

“ Untuk itu kami deklarasikan Paslon Eri-Armuji sebagai Cawali dan Cawawali, demi kebaikan dan kemajuan kota Surabaya kedepannya lebih baik lagi,” ujar Edi Rahmat kepada wartawan usao deklarasi Eri-Armuji di Gedung Wanita Kalibokor Surabaya, Senin (26/08/24).

Edi menjelaskan, selama 3,5 tahun karena ada pandemi saat itu jadi tidak sampai 5 tahun Eri-Armuji memimpin Surabaya, namun kinerjanya baik di sektor pembangunan, infrastruktur, kesehatan, pendidikan, dan kesejateraan di mata warga masyarakat sudah cukup terbukti. 

Di sektor kesehatan, Pemkot Surabaya telah menambah fasilitas layanan rumah sakit dengan membangun RS Surabaya Timur, dan layanan ambulance hingga setiap per Kelurahan tersedia.

” Jadi tidak ada alasan partai non parlemen tidak mendukung Eri-Armuji, selain itu juga memang tidak ada lagi yang harus didukung di Pilwali Surabaya 2024 ini,” ungkap Edi Rahmat.

Sementara itu, Cawali Surabaya Eri Cahyadi menambahkan, partai parlemen juga saudara dan sahabat-sahabat kita yang membantu Pemkot Surabaya agar warga masyarakat lebih baik lagi.  

“Buat kami tidak pernah membedakan mana partai suaranya kecil dan partai yang meiliki suara terbanyak di DPRD Kota Surabaya, semuanya sama terpenting dengan tujuan kebaikan bagi warga masyarakat,” tegas Eri Cahyadi yang merupakan Cawali incumbet dari PDIP Surabaya.

Eri menambahkan, kami Eri-Armuji memiliki prinsip tidak bisa bekerja sendiri sehingga harus bersinergi dengan semua partai dan seluruh warga masyarakat. “ Kita bersama bergerak semua, tidak ada non parlemen maupun partai parlemen,” pungkas Eri Cahyadi. (trs)