Wakil Walikota Armuji Tinjau Pavingisasi Kampung Buntaran

Wakil Walikota Armuji Tinjau Pavingisasi Kampung Buntaran

Surabaya, Respublika – Harapan Warga kampung buntaran utara, Kelurahan Manukan Wetan, Kecamatan Tandes akhirnya dapat terealisasi. Pavingisasi dan Pembangunan saluran sedang dikerjakan oleh pemerintah Kota Surabaya saat ini.

Kampung buntaran utara bisa dibilang sangat unik , berada ditengah – tengah komplek pergudangan mutiara margomulyo indah yang padat lalu lalang kendaraan besar. Selain itu jarak ke jalan besar sejauh 5 kilometer bila melalui pergudangan dan 2 kilometer melalui Grand Pakuwon.

Pada Selasa (5/7) Wakil Walikota Surabaya Armuji mendatangi langsung kampung buntaran untuk meninjau pavingisasi dan perbaikan saluran yang tengah berjalan.

“Saiki pavinge wis apik, salurane yo anyar, InshaAllah lek udan gak banjir,” kata Cak Ji dengan logat Khas Suroboyoan.

Dirinya menyebutkan bahwa di kampung tersebut hampir 20  tahun tidak tersentuh pembangunan sehingga makin meneguhkan komitmen pemerintah Kota dalam menghadirkan keadilan sosial bagi warganya.

“Tidak hanya di kampung buntaran sekarang juga banyak dikerjakan pavingisasi dan pemasangan box culvert yang tersebar di sejumlah wilayah surabaya,”kata Armuji.

Disamping itu Ketua RW 5 Muklis menyampaikan bahwa di kampung buntaran sudah berkali – kali disusulkan melalui musrenbang namun tidak terealisasi.

“Alhamdulillah baru tahun ini terealisasi , warga sangat terbanti karena kampung jadi tambah bagus,” pungkas Muklis.