Bonek kawal Pemain Persija, Cak Ji : Melu Bangga, Bonek surabaya For Indonesia

Bonek kawal Pemain Persija, Cak Ji : Melu Bangga, Bonek surabaya For Indonesia

Surabaya, Respublika – Viral video pemain Persija dikawal oleh bonekmania suporter Persebaya pada selasa malam (4/4/2023) , diketahui Persija akan melawan persebaya pada pertandingan liga 1 yang digelar Rabu (5/4/2023) di Gelora Joko Samudro Kabupaten Gersik.

Pemandangan yang menyejukkan itu turut di apresiasi oleh Wakil Walikota Surabaya Armuji dengan memberikan “Jempol” kepada para pendukung Persebaya.

“ Sudah tidak dikawal pakai kendaraan taktis lagi , memang pertandingan sepak bola harus begitu menjunjung tinggi sportifitas dan solidaritas,” kata Cak Ji di Surabaya, Rabu (05/04/2023).

Dirinya juga menyampaikan rasa bangganya mengingat momentum tersebut juga memberikan angin segar bagi dunia sepakbola indonesia untuk lebih mengedepankan kualitas permainan di lapangan hijau.

“ Dengan begini situasi jadi adem , ayem dan tentrem . Selamjutnya menjadi kewajiban kita bersama untuk memberikan dukungan agar sepakbola semakin maju lagi,” tegas Cak Ji.

Ia berharap agar sepakbola semakin maju lagi dengan bibit pemain yang berkualitas mulai dari rekrutmen hingga latihan keras yang mampu menyajikan pertandingan berkelas.

Laga Persebaya Surabaya Melawan Persija Jakarta akan dilangsungkan pukul 20.30 WIB melalui Live Streaming. Seperti diketahui bahwa Persebaya saat ini ada di peringkat 8 Klasemen mengkoleksi 45 Poin dari 30 Laga. Sementara Persija berada di peringkat ketiga mengkoleksi 57 Poin dari 31 Laga.