Mohon Restu Ibu, Caleg Golkar Dapil 4 Surabaya, Drh. Yudhistira Eka Putra Siap Melangkah ke DPRD Kota Surabaya

Mohon Restu Ibu, Caleg Golkar Dapil 4 Surabaya, Drh. Yudhistira Eka Putra Siap Melangkah ke DPRD Kota Surabaya

Surabaya, Respublika – Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Golkar Kota Surabaya Dapil 4 Surabaya, Drh. Yudhistira Eka Putra siap melangkah menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Surabaya pada pemilu 2024.

Sebagai calon legislatif (Caleg) DPRD kota Surabaya dari Partai Golkar Dapil IV, Drh Yudhistira Eka Putra siap memenangkan 1000 persen hati masyarakat Surabaya khususnya di wilayah Dapil IV.

Karena itu merupakan amanah dari partai Golkar dan warga yang tinggal di sekitar rumahnya.

“Terkait sosialisasi sudah jalan, dan proses itu berlangsung dan sudah dimulai, dan kita sudah menyapa warga dilapangan, termasuk kegiatan-kegiatan sosial yang sudah kita jalankan dengan tim. Khususnya yang ada di wilayah Dapil IV,” ujar Yudhistira di Surabaya, Minggu (14/5/23).

Ditanya siapa sosok perempuan yang mendampinginya, Yudhistira mengatakan, beliau ibu saya, ibu tercinta. Kebetulan papa sudah almarhum, jadi bagi saya anak laki-laki sampai kapan pun juga di ibu.
“Karena ridho Allah, ridho ibu juga.” tegasnya.

Andaikan sudah berkeluarga apakah seorang ibu apa akan tetap dibawa. “Tetap sampai kapan pun, selama masih ada ibu, akan tetap aku bawa, ” ungkapnya.

Sementara itu Ir. Ratih Kusuma Wulandari Ibunda dari Yudhistira Eka Putra saat ditanya tentang kesiapan anaknya mengatakan, alhamdulillah, ridho ibu adalah ridho Alloh semoga Alloh meridhoi semua langkahnya untuk meraih sukses sebagai wakil rakyat nantinya.

“Semoga amanah, beretika dan berintegritas tinggi. Harapannya,
Lebih lanjut, Ibunda tercinta berpesan kepada Yudhistira agar selalu amanah dan jangan sampai meninggalkan ibadahnya.

“Dan apapun yang dikerjakan nya selalu untuk kepentingan masyarakat,” tutup Ratih. (trs)