Bidik Market Surabaya, FWD Insurance Kampanye Press Play

Bidik Market Surabaya, FWD Insurance Kampanye Press Play

Surabaya, Respublika – Dalam rangka kampanye Press Play, FWD Insurance menghadirkan kegiatan #FWDPressPlayMusic di Colours Pub Surabaya, Selasa malam (08/11/22).

Di Surabaya, FWDPressPlayMusic menghadirkan Ucup Pop dan Marcello Tahitoe (Ello) yang mengajak warga Surabaya untuk bebaskan langkah merayakan hidup.

Chief HR&Marketing Officer FWD Insurance, Rudy Franto Manik mengatakan, FWD Insurance mengajak konsumen untuk mengejar passion yang tertunda melalui kampanye Press Play yang telah dimulai sejak September hingga Desember 2022.

“Kami percaya passion adalah hal yang sangat penting bagi kehidupan seseorang, sehingga kami ingin menginspirasi konsumen untuk dapat mengejar passion, dimana asuransi berperan sebagai pendukung untuk meraih passion yang diinginkan,” ujarnya di Surabaya, Selasa (08/11/22).

Ia menjelaskan, melalui rangkaian kampanye Press Play, FWD Insurance melanjutkan komitmen nya dalam mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi, sebagai wujud komitmen untuk mendorong dan membantu memberdayakan masyarakat di Asia untuk bebaskan langkah.

“ Kampanye Press Play kita adakan di empat kota yaitu, Surabaya, Bandung, Medan, dan Jakarta,” terang Rudy.

Selain itu, kata Rudy, FWD Insurance juga mendorong masyarakat untuk mengejar passion melalui pencarian #FWDPressPlayHunt yakni, mencari sosok dengan cerita inspiratif dalam kehidupan sehari-hari.

Misalnya, tambah Rudy, di Jawa Timur dengan mengangkat kisah inspiratif #FWDPressPlayHunt, FWD memperkenalkan Ribut Santoso yaitu, guru seni budaya sekaligus penggiat seni di Lumajang yang telah mengajar kembali passionnya yang sempat mati selama lebih dua dekade.

“ Sebagai dukungan untuk Pak Ribut yang berjuang menjalankan passion nya, FWD Insurance memberikan perlindungan diri berupa produk asuransi Bebas Handal,” pungkasnya. (trs)