Surabaya, respublikanews – Wakil Wali Kota Surabaya Armuji berkunjung ke Posko Pemenangan DPP Sahabat Ganjar di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (3/10).
Kedatangan Wakil Wali Kota Surabaya Armuji, disambut hangat oleh Dewan Pembina Sahabat Ganjar, Fahlesa Munabari dan jajaran Pengurus DPP Relawan Sahabat Ganjar.
Kehadiran Armuji kali ini bertujuan untuk mengenal lebih dekat dan bersilaturahmi dengan seluruh Relawan Sahabat Ganjar. Di lokasi Armuji diberikan kesempatan menyaksikan tayangan kegiatan relawan Sahabat Ganjar mulai dari kegiatan mempromosikan UMKM lokal, kegiatan olahraga, pesta rakyat, dan Ganjar Pranowo Festival yang sudah berjalan dalam dua tahun terakhir.
Armuji menyampaikan relawan Sahabat Ganjar merupakan relawan yang kreatif, inovatif dan relawan yang turun hingga akar rumput.
” Kegiatan sosial kegiatan hiburan dan kegiatan lainnya sangat menarik, cukup bisa mendorong bahwa para relawan harus bekerja seperti itu, yang lebih penting relawan bisa turun hingga akar rumput, meyakinkan masyarakat dari rumah ke rumah bahwa pak Ganjar mendapatkan kepercayaan bagi rakyat Indonesia,” ujar dia.
Armuji menyebut, Sahabat Ganjar merupakan relawan yang dibutuhkan di era saat ini. Sahabat Ganjar menurutnya bisa memenangkan hati anak muda untuk mendukung Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.
“Relawan Sahabat Ganjar juga relawan yang penuh dengan inovasi, penuh kreatifitas anak muda, dan itu diperlukan di zamannya. Maka dari itu di 2024 itu pemilih pemula gen Z dan generasi milenial itu yang kita beri kepercayaan, bagaimana kepercayaan kita berikan kepada mereka itu tergantung kita bisa berkomunikasi dan berkolaborasi dengan generasi muda untuk meyakinkan mereka dan itu yang sudah dilakukan Sahabat Ganjar,” kata Armuji.
Armuji ditemani Dewan Pembina Sahabat Ganjar Fahlesa Munabari dan jajaran Pengurus DPP Sahabat Ganjar diajak berkeliling di Posko Pemenangan Sahabat Ganjar yang dimulai dari Distro Ganjar. Saat melihat beberapa produk, Armuji memuji produk Distro Ganjar yang dianggap kekinian dalam menciptakan produk dengan desain Ganjar Pranowo.
” Distronya bagus, milenial sekali, artinya seperti itulah yang diharapkan anak-anak muda dari baju, jaket maupun souvenir sangat menarik kalau setiap kegiatan dipamerkan pasti banyak yang beli,” pungkas Armuji. (trs)