Surabaya, Respublika – Setelah sukses diadakan di Jember, Collabonation Tour yang merupakan serangkaian inisiatif dari IM3 untuk menyapa masyarakat Indonesia melalui pertunjukan konser musik offline, menjadikan Kota Pahlawan Surabaya sebagai kota kedua sekaligus untuk mengajak merasakan langsung kekuatan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison yang terus dikembangkan di seluruh Indonesia.
Dalam 2,5 tahun terakhir, Collabonation telah menciptakan banyak karya kolaborasi yang sebagian besar dilakukan secara online bersama musisi, komunitas, dan seniman inspirational tanah air, untuk itu di pertengahan tahun 2022 melalui Collabonation, IM3 kembali menyapa para audiensnya secara langsung lewat panggung tatap muka di Collabonation Tour yang akan mengelilingi 50 kota di Indonesia.
Konser musik Collabonation Tour Surabaya diselenggarakan di Parkir Timur Plaza Surabaya pada hari Kamis (14/07) dengan menaati seluruh peraturan dan protokol kesehatan yang berlaku, dimeriahkan oleh berbagai musisi tanah air seperti Rendy Pandugo, D’MASIV, Ndarboy Genk, dan Wake Up, Iris ! yang menghibur masyarakat di atas panggung Collabonation Tour Surabaya.
Selanjutnya, Collabonation Tour pun akan hadir di kota Padang, Jambi, Pontianak, Samarinda, Bali, Malang, dan berbagai kota lainnya hingga beberapa bulan ke depan.
Soejanto Prasetya, SVP Head of Regional East Java & Bali Nusra Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan, Collabonation Tour yang menjadi kelanjutan dari rangkaian kegiatan Collabonation ini akan merayakan era baru dari IM3.
“Bersama dengan sederet musisi kebanggaan tanah air, Collabonation Tour menghadirkan hiburan bagi para audiens setia IM3 dan masyarakat Indonesia dari Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, hingga Sulawesi,” ujarnya di Surabaya, Kamis (14/07/22).
Ia menambahkan, ini sekaligus menunjukan semangat tinggi kami untuk mengajak mereka merasakan kekuatan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison dengan IM3 lewat berbagai kegiatan seperti streaming, mengakses dan membuat konten di media sosial, chatting, game online, serta aktivitas internet lainnya.
Soejanto Prasetya menjelaskan, Kampanye Era Baru, Jaringan Baru merupakan salah satu realisasi upaya IM3 dalam menghadirkan pengalaman internetan dengan kualitas jaringan yang semakin baik dan bisa diandalkan oleh para penggunanya yang mayoritas berjiwa muda dan aktif berkegiatan digital.
“Dengan melakukan perluasan dan optimalisasi jaringan Indosat Ooredoo Hutchison di lebih dari 43.000 pemancar jaringan yang akan terus berlanjut di seluruh Indonesia, dipastikan pelanggan akan mendapatkan pengalaman telekomunikasi digital yang lebih baik sehingga semakin memenuhi kebutuhan digital lifestyle para pengguna,” terang Soekanto P.
Selain untuk memberikan hiburan bagi masyarakat Surabaya, kata Soekanto, melalui Collabonation Tour, IM3 juga ingin membangkitkan semangat berkarya mereka seiring dengan pengembangan jaringan yang juga dilakukan di kota-kota tujuan Collabonation Tour, termasuk Surabaya.
“Harapannya kampanye Era Baru, Jaringan Baru ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan dan menjadi bukti nyata komitmen IM3 untuk terus meningkatkan kenyamanan dalam pengalaman internetan dengan jaringan baru yang kuat,” jelas Soejanto Prasetya.
Ia kembali mengatakan, Collabonation Tour di Surabaya turut melibatkan berbagai komunitas untuk merasakan serunya pertunjukan musik langsung, mulai dari Sourabaya in Frame, Lensa Community, komunitas fotografi lainnya untuk experience stage photography, komunitas kampus, hingga Pemuda Berkain Surabaya yang akan tampil dengan gaya wastra khas mereka.
Dengan membeli tiket, tambah Soejanto, penonton Collabonation Tour tidak hanya akan merasakan keseruan Era Baru, Jaringan Baru, tetapi para penonton Collabonation Tour juga akan mendapatkan Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesial Collabonation dengan kuota 9GB yang bisa digunakan untuk merasakan era baru pengalaman berinternet, dengan jaringan baru melalui berbagai pilihan produk dan layanan dari IM3.
“Untuk informasi lebih lengkap mengenai konser musik Collabonation Tour dari IM3 mulai dari kota, line up musisi, hingga info pembelian tiket dapat mengunjungi collabonation.co.id/tour dan ikuti setiap update terbarunya di akun Instagram @indosatim3,” pungkasnya.(trs)